Film Makmum 2 Segera Tayang, Titi Kamal Cerita Hal Mistis saat Syuting

Mitrapost.com Film Makmum 2 akan segera tayang di bioskop, pemeran utama Titi Kamal menceritakan pengalaman mistisnya saat syuting film Makmum 2 ini.

 

Ia mengatakan salah satu orang ada yang kesurupan di Gunung Papandayan, Jawa Barat. Lokasi syuting dilakukan di hutan, hal ini membuat banyak pemain yang ketakutan.

“Kita sempat dengar waktu itu teman ekstras yang cewek dia kayak kemasukan gitu. Kita juga kaget, itu agak pagi sih jam-jam 2. Jadi kita harus ditenangin dulu orangnya,” ujar Titi Kamal saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini, Titik Kamal dibuat khawatir juga mengalami ketempelan. Namun, ia selalu berdoa kepada Tuhan agar tidak diganggu.

Baca Juga :   Menarik Antusias Penggemar Film Tanah Air, Berikut Ulasan Losmen Bu Broto

“Pastinya takut nempel. Dari Makmum 1 aku takut ada yang ngikut karena kan banyak cerita orang. Intinya banyak zikiran aja lah,” ujar Titi Kamal.

Kejadian tersebut mampu diatasi, syuting pung dilanjutkan dan berjalan lancar.

“Tapi ya alhamdulillah bisa berjalan lancar, alhamdulillah kita nggak apa-apa cuma teman ekstras yang kena,” ungkap Titi Kamal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati