Ketua Umum PSSI Dilarang Masuk Menemui Pemain Timnas di Ruang Ganti

Pada perhelatan Piala AFF 2020, panitia kompetisi menggunakan sistem gelembung sebagai bagian dari protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Sehingga semua orang yang ada di dalam tak diperbolehkan terlibat kontak fisik secara langsung dengan orang yang berada di luar.

Selain itu, aktivitas pemain Timnas Indonesia selama di Singapura sangat terbatas di lingkungan hotel, tempat latihan dan stadion tempat mereka bertanding. Hal itu yang mungkin akan membuat AFF tak akan memberi akses Ketua PSSI untuk bertemu dengan para pemain baik di ruang ganti maupun di hotel tempat mereka menginap.

Sebelumnya diberitakan, pria yang kerap disapa Iwan Bule akan menemui Asnawi Mangkualam dkk ketika sedang menjalani video call dengan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

“Pokoknya saya berdoa dari sini. Saya kalau jadi, pada 31 Desember 2021 ke Singapura,” ungkap Iwan dalam video call-nya.

“Saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian, saya sedang izin ke AFF. Main bagus semuanya, Asnawi dan Egy Maulana Vikri luar biasa. Evan Dimas, kamu top,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati