Terjerat Kasus Prostitusi, Artis Sinetron CA Diringkus Polisi

Mitrapost.com – Lantaran terjerat kasus prostitusi online, artis sinetron dengan inisial CA, diringkus pihak kepolisian.

Berdasarkan penuturan dari Kanit I Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi, artis sinetron CA ditangkap setelah adanya laporan awal dari masyarakat.

“di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat kami berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata I Made Redi dalam keterangan video di akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

Penangkapan CA dilakukan di salah satu hotel yang berada di Kawasan Jakarta Pusat. I Made Redi menuturkan bahwa, artis sinetron tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif dengan penyidik.

Baca Juga :   Polisi Dalami Kasus Pembunuhan PRT

“Ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Pengamanan sudah dilakukan sesuai prosedur, informasi selanjutnya nanti di konferensi pers ya,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati