Pengoperasian Bus Trans Banyumas Dihentikan Sementara

Banyumas, Mitrapost.com – Pengoperasian Bus Trans Banyumas dihentikan sementara waktu, tepatnya sejak Sabtu (1/1/2022).

Diberhentikannya pengoperasian Bus Trans Banyumas ini, lantaran adanya perbaikan sistem serta teknis.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyumas Agus Nur Hadie mengatakan, bus tersebut kemungkinan akan kembali dioperasikan pada akhir bulan Januari ini.

“Intruksi penghentian pengoperasionalan Bus Trans Banyumas ini langsung dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dan berlaku untuk semua kota/kabupaten yang mendapatkan program bantuan bus tersebut pada tahu 2021. Hal tersebut karena adanya pertimbangan teknis atau sistem, maka layanan Trans Banyumas program Buy The Service (BTS) dihentikan sementara mulai hari ini, Sabtu (1/1). Layanan Bus Trans Banyumas ini akan dilanjutkan kembali pada akhir bulan Januari atau menunggu pemberitahuan selanjutnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Rawan Penjualan Daging Berkadar Air Tinggi, Satpol PP Sidak ke Pasar

Agus menambahkan, penghentian operasional Bus Trans Banyumas ini berlaku untuk dua koridor yang sudah dijalankan, yaitu mulai dari koridor 1 dengan rute Terminal Ajibarang sampai pasar Pon dan koridor 3 dari Terminal Bulupitu sampai Kebondalem. Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima dari Dirjen Perhubungan Darat, penghentian pengoperasian bus karena adanya pembenahan internal, baik secara teknis maupun pada sistem aplikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati