Kepala DPUTR Ahmad Faisal Dirotasi ke Setda Pati

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Ahmad Faisal resmi dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda pada Senin (3/1/2022) di Pendopo Kabupaten Pati.

Rotasi tersebut dilakukan usai dirinya mengajukan usulan kepada Bupati Pati. Alhasil, pria yang telah lama menjabat sebagai Kepala DPUTR itu dikabulkan.

Bupati Pati Haryanto menyampaikan, sebelumnya Faisal mengajukan usulan pindah menjadi Pejabat Pembina Kepegawaian. Namun, karena posisi sudah penuh ia merotasi Faisal menjadi Asisten Administrasi Umum Setda.

“Berkali-kali Pak Faisal menghadap saya, usul untuk rotasi ke staf ahli. Sebenarnya saya tidak mengizinkan karena kader teknik sipil di DPUTR masih terbatas. Tapi apa boleh buat, akhirnya rotasi ke Setda tapi sebagai Asisten Administrasi Umum Setda, karena staf ahli sudah penuh,” ungkap Haryanto usai melantik 59 pejabat lainnya.

Baca Juga :   Petani Waspadai Hama Ulat Impor Perusak Jagung

“Tapi sebenarnya ini merupakan salah satu hal yang patut dicontoh juga. Jadi tidak selamanya jabatan yang dianggap orang lain primadona akan selamanya sesuai dengan kenyamanan diri,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati