Lionel Messi Dikarantina di Kampung Halaman Usai Terpapar Covid-19

Mitrapost.com – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (2/1/2022). Usai terpapar virus Corona, Messi menjalani karantina di kampung halamannya di Funes Hill Miraflores, Argentina.

Informasi tersebut berdasar konfirmasi pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Selain Messi, terdapat tiga pemain PSG lainnya yang juga positif Covid-19. Mereka adalah Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala.

Empat pemain tersebut dipastikan absen membela PSG pada laga babak 16 besar Piala Perancis melawan Vannes, Senin (3/1/2022) waktu setempat.

Berdasarkan Sky Sports, setiap orang yang positif Covid-19 di Perancis hanya perlu melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari jika sudah divaksinasi.

Aturan yang diberlakukan di Perancis, jika seseorang telah di tes antigen atau PCR dinyatakan negatif, maka isolasi mandiri dikurangi hanya menjadi lima hari.

Baca Juga :   Eks Kiper PSIR Meninggal, Wabup Rembang Sampaikan Belasungkawa

Lionel Messi kemungkinan besar bisa tampil membela PSG pada laga pekan ke-20 Ligue 1 melawan Olympique Lyon, Minggu (9/1/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati