Live Musik Ramaikan Suasana Kampoeng Heritage Kajoetangan

Malang, Mitrapost.com – Sejumlah seniman yang ada di kota Malang telah menggelar live musik untuk meramaikan suasana Kampoeng Heritage Kajoetangan pada (8/1/2022).

Acara tersebut juga merupakan kolaborasi antara pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berkolaborasi dengan sejumlah komunitas di Kota Malang.

Bata putih, Daun, Kirana Band, dan Sapoe Angin Percussion menjadi deretan penampil perdana yang menghadirkan nuansa baru yang bisa dinikmati pengunjung di sepanjang koridor Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan, seiring agenda lanjutan penataan kawasan, upaya aktivasi memang akan ditingkatkan di kawasan heritage Kayutangan pada tahun 2022. “Kita sudah siapkan serangkaian event di Kayutangan. Harapan saya, ini bisa memberi ruang berkarya bagi komunitas dan talenta kreatif,” terang Sutiaji.

Baca Juga :   Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Malang Telah Digelar

Sementara itu, Kepala Disporapar Kota Malang Dr. Ida Ayu Made Wahyuni, SH., M.Si menambahkan, pihaknya di awal tahun ini melakukan uji coba pagelaran dan siap menggandeng sejumlah komunitas, seperti Dewan Kesenian Malang (DKM), Musik Malang Bersatu (MMB), dan Komite Kebudayaan Kota Malang (K3M).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati