Pengemudi Motor Tewas Usai Tabrak Truk di Klaten

Mitrapost.com – Seorang pengemudi motor, Sulastri (45) warga Sleman tewas setelah menabrak truk di Jalan Kepoh-Juwiring, Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten.
“Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB tadi pagi. Pengendara motor wanita, katanya pegawai pabrik garmen di Sukoharjo,” ungkap warga setempat, Mulyani (47) dikutip dari Detik News, pada Senin (10/1/2022).

Mulyani juga mengungkapkan kronologi korban ini berawal dari motor korban yang melaju dari selatan sendirian dan kemudian truk warga biru melaju dari utara.

“Menurut motor yang di belakang truk tadi, motor korban dari selatan berjalan ke tengah. Lalu membentur truk,” tutur Mulyani.

Dalam hal ini, Multani menduga bahwa korban mengantuk karena jalan sepi dan saat kejadian sedang turun hujan gerimis.

Baca Juga :   Adu Banteng, Kecelakaan di Kerdukepik Wonogiri Tewaskan Pemotor

“Mungkin ngantuk sebab jalan jam segitu masih sepi. Korban juga memakai jas hujan, katanya kos di sekitar sini,” ujar Mulyani.

Dikutip dari Detik News, Kanit Laka Sat Lantas Polres Klaten Ipda Wahyu Shofhan membenarkan ada kejadian tersebut. Korban Sulastri, warga Desa Kalitirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, meninggal di lokasi kejadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati