Pilu, Nenek Berumur 82 Tahun Tertimpa Reruntuhan Rumah Roboh

Mitrapost.com – Kisah pilu dialami oleh nenek di di Kampung Cimande, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Mbah Enel (82) tertimpa reruntuhan rumah roboh saat angin kencang mengguncang desanya.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/1) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Petugas Penanganan Bencana Kecamatan (P2BK) Nagrak, Miky mengungkapkan angin kencang membuat satu rumah warga rusak berat.

Memang, sedari awal, rumah tersebut sudah tidak layak huni, saat Mbah Enel tengah beristirahat sepulang dari kebun. Ia tertimpa reruntuhan bangunan dan mengalami luka ringan.

“Saat kejadian bapak Enel ada di dalam rumah sepulang dari kebun hingga mengalami luka ringan,” kata Milky, pada Jumat (14/1/2022).

Baca Juga :   Sejumlah Rumah di Blora Rusak Akibat Terjangan Hujan Disertai Angin Kencang

Miky mengungkapkan bahwa rumah Mbah Enal rusak barat seluruh perabotan tertimbun.

“Rusak berat rumahnya, termasuk barang-barangnya. Sebagian telah kita bantu bersama warga dievakuasi,” sambungnya.

Miky juga mengatakan Mbah Enak saat ini telah dirawat oleh keluarganya dan rumahnya yang ambruk sudah mendapatkan penanganan.
Dia mengatakan, Bah Enel sendiri telah dievakuasi dan mendapatkan perawatan dari kelurganya. Sedangkan rumahnya yang ambruk belum mendapatkan penanganan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati