Wanita ODGJ Nekat Panjat Tower Sutet di Pekanbaru

Mitrapost.com – Seorang wanita yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) nekat memnajat tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) setinggi 40 meter.

Dikutip dari Detik News, Juhandra selaku Komandan Tim dari Basarnas Pekanbaru mengungkapkan bahwa wanita tersebut memanjat tower Sutet yang berlokasi di Jalan Kulim, Tenayan Raya, pada pukul 05.00 WIB

“Korban naik ke atas sekitar pukul 05.00 Wib. Tapi laporan kita terima dari teman-teman Polsek sekitar pukul 07.00 Wib,” kata Juhandra, Senin (17/1/2022).

Mendapatkan laporan, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Tenayan Raya, Basarnas, dan Damkar Kota Pekanbaru membantu evakuasi.

Dalam laporan tersebut menginformasikan bahwa korban hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga :   Meninggalnya Kiper Tornado FC Diduga Akibat Tim Medis Tak Siap

“Kita terima laporan terkait percobaan bunuh diri. Setelah sampai di lokasi, kita upayakan evakuasi dengan melakukan mediasi karena kejiwaan nya terganggu,” tutur Juhandra.

Petugas gabungan tersebut akhirnya bisa mengevakuasi korban setelah satu jam lebih. Saat turun, korban berada dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati