Miris, Pria Perkosa Anak Tiri hingga Pendarahan

“Korbannya diancam. Tersangka mengatakan akan membunuh ibu korban jika dia berani melawan ataupun berani bersuara,” kata Rusdi.

Melihat adanya pendarahan, tersangka kemudian membuat skenario dengan mengatakan bahwa pendarahan tersebut adalah menstruasi.

“Dia mengajak korban pada jam 10 pagi. Lalu jam 12.30 (WIB) dia pulang sendirian ke rumah. Itu tentu membuat ibu korban heran, lalu dia bertanya di mana anaknya,” kata Rusdi.

“Tersangka kemudian menjawab bahwa korban pergi mandi di bekoan (tempat penampungan air hasil galian alat berat). Jawaban itu, selain alasan kenapa mereka tidak pulang bersama, sengaja dibuat untuk menjadi pendukung bagi kondisi menstruasi yang sudah diskenariokannya itu,” tambah Rusdi.

Baca Juga :   Korban Begal Payudara di Desa Pasucen Lapor Kepolisian

Korban pulang dengan kondisi basah kuyub, saat ditanya ibunya, korban menjawab sesuai dengan perintah tersangka lantaran takut akan ancaman pelaku.

“Tiba-tiba haid (menstruasi) aku, Mak, makanya aku mandi di bekoan (untuk membersihkan),” kata Rusdi menirukan jawaban korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati