Dugaan Suntik Vaksin Kosong, Nakes di Medan Diperiksa Polisi

Mitrapost.com – Terdapat dugaan suntik vaksin kosong yang dilakukan oleh tenaga Kesehatan (nakes) kepada seorang anak SD di kota Medan.

Setelah mendapat informasi mengenai hal tersebut, Polda Sumut lantas bergerak cepat untuk mendalami rekaman video yang viral tersebut. Serta dilakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak terkait.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, video tersebut direkam saat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Wahidin Medan Labuhan pada hari Senin (17/01/22) yang digelar oleh Polsek Medan Labuhan Polres Labuhan Belawan bekerja sama dengan RS Delima Martubung.

Kabid Humas menjelaskan bahwa video tersebut direkam oleh orang tua korban, K dan sang anak, O (11) yang tengah divaksinasi. Setelah kembali ke rumah, orang tua korban memperlihatkan dan mengirimkan video tersebut kepada keluarganya dan pada hari Kamis (20/01/22) video tersebut viral di media sosial.

Baca Juga :   Satgas Antimafia Bola Sudah Bubar ?

“Saat ini Polda Sumut tengah memeriksa vaksinator Inisial G dan petugas aplus inisial W. Keduanya tenaga kesehatan di RS Delima Martubung dan kita juga akan terus mendalami dengan meminta keterangan saksi ahli,” lanjut Kabid Humas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati