3 Lokasi Ajang Street Race Disiapkan di Bekasi dan Tangerang

Mitrapost.com – Polda Metro Jaya kini Kembali menyiapkan lokasi ajang street race di luar wilayah Jakarta, tepatnya di Bekasi dan Tangerang. Terdapat tiga lokasi yang disiapkan di daerah Bekasi dan Tangerang.

“Ada tiga lokasi yang disiapkan, BSD, Meikarta dan Vida Bekasi Kota,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Senin (24/1/2022).

Namun, pihaknya belum memberikan penjelasan secara rinci terkait dengan penyelenggaraan ajang street race di Bekasi dan Tangerang.

Ia menjelaskan, pihaknya tengah berkoordinasi untuk mengatur waktu pelaksanaan balap jalanan agar tidak terjadi bentrok.

“Nanti kita atur waktunya,” jelasnya.

Sebelumnya, Sambodo menerangkan bahwa ajang street race digelar dengan menggunakan format latihan, yang merupakan hasil kesepakatan bersama dengan komunitas pembalap.

Baca Juga :   Tekan Angka Kecelakaan, Street Race di Ancol Akan Digelar Setiap Pekan

Ke depan, jika kembali terlaksana, format ini akan terus digunakan. Mengingat tujuan utama dari gelaran street race ini yaitu untuk merangkul semua pembalap jalanan yang selama ini kerap melakukan aksi balap liar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati