Mantan Istri Ayus Sabyan Cerita Peselingkuhan Suaminya

Mitrapost.com – Ririe Fairus menceritakan perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan yang diduga dengan vokalis bandnya Nissa Sabyan. Hal tersebut diungkapkannnya dalam channel YouTube MAIA ALELDUL, pada Senin (24/1/2022).

“Sama-sama dunia musik juga, sama-sama dekat juga (dengan perempuan yang jadi selingkuhan), sama itunya,” kata Ririe Fairus dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL, Senin (24/1/2022).

“Nano-nano (rasanya) diselingkuhi nggak bisa diungkapin. Sudah mati rasa kali ya,” sambungnya.

Ia juga menceritakan perjalanan cintanya dengan mantan suaminya yang telah berpacaran selama 8 tahun. Ia menyebut selama pacarana tidak pernah selingkuh atau ada masalah selingkuh. Ia bahkan hingga saat ini tidak percaya pernikahannya berakhir karena orang ketiga.

Baca Juga :   Perselingkuhan Berujung Maut, Pelaku Pembunuhan di Kamar Hotel Diringkus Polres Kudus

“Pacaran 8 tahun, saat pernikahan ada peristiwa gitu benar-benar sakit banget. Sama aku tuh sampai pas tahu (Ayus selingkuh diduga dengan Nissa Sabyan) aku nggak kasih tahu orang tua. Dari hari ke hari beda banget nggak ceria, makin kurus. Selama 6 hari turun 6 kilogram, nggak makan apa-apa. Benar-benar nggak nafsu,” ujar Ririe Fairus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati