Bak Drama, Pria Pura-pura Pincang Berlakon Korban Tabrak Lari

Mitrapost.comPria pura-pura pincang sebagai upaya pemerasan dengan modus ‘korban tabrak lari’ di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di depan PP Plaza, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Rabu (26/1).

Video viral yang beredar memperlihatkan, dua pria berboncengan sepeda motor mengejar mobil Avanza.

Pelaku pemerasan terlihat menunjuk-nunjuk mobil yang dimodusinya dengan maksud menghentikan mobil itu. Saat ini diketahui bahwa pelaku sedang diburu polisi,

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Ahsanul Muqaffi mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyelidiki TKP untuk mencari tahun kebenaran peristiwa yang terjadi.

“(Polisi melakukan) Pengecekan informasi tentang adanya korban modus tabrak lari seolah-olah kaki kelindas ban mobil, pura-pura pincang,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Ahsanul Muqaffi dikutip dari Detik News, pada Jumat (28/1).

Baca Juga :   Kebakaran di Pemukiman Warga, Kerugian Capai 350 Juta

Dalam hal ini, Ahsanul membenrarkan bahwa dua pria berboncengan motor mengejar mobil Avanza. Mereka menyetop mobil Avanza dengan niatan meminta pertanggungjawaban atas kaki yang dilindas mbil Avanza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati