Bila Terjadi Banjir, Dewan Komitmen Kawal Langkah Mitigasi Bencana

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati terus berkomitmen mengawal setiap kebijakan pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam hal penanganan bencana banjir yang suatu saat nanti akan datang di musim penghujan ini.

Berdasarkan serap aspirasi yang dilakukannya, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi berjanji akan membahas aspirasi masyarakat kepada anggota dewan lain soal penanganan banjir.

Ia berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati siaga menyiapkan mekanisme penanganan bencana banjir yang sewaktu-waktu melanda Bumi Mina Tani.

Apalagi, banyak sekali masyarakat, khususnya Pati selatan yang notabene wilayah Daerah Pemilihan (Dapil)-nya mengeluhkan banjir.

Selain itu, politisi Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) juga menyebut bahwa banjir dapat merugikan masyarakat lantaran banyak infrastruktur yang rusak.

Baca Juga :   75 Persen Tenaga Kesehatan Pati Sudah Divaksinasi

“Hasil reses dan masukan dari masyarakat terkait bencana alam banjir di Pati Selatan selanjutnya akan kami bahas dengan anggota DPRD yang lain dan disampaikan kepada Bupati Pati untuk ditindakanjuti,” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati