Viral, Mobil Loreng Berlogo ‘Provost FBI’ Tabrak Pemotor hingga Tewas

Mitrapost.com – Sebuah mobil bercorak loreng dan belogo ‘Provost FBI’ di Medan menabrak motor hingga menyebabkan satu orang tewas.

Sebuah video merekam detik-detik kecelakaan tersebut viral di media sosial. Diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Karya Jaya, Johor, Medan.

Dalam video memperlihatkan mobil berwarna hitam menabrak sejumlah motor dari belakang. Pemotor yang ditabrak itu pun terjatuh dan terlindas mobil.
Kemudian, terlihat dua orang keluar dari mobil loreng yang bertuliskan ‘Provost Forum Batak Intelektual’ serta ‘FBI’ di logo itu. Ada tulisan FBI DPC Kota Medan di pintu mobil tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengungkapkan kejadian terjadi pada Selasa (1/2) sore. Atas kecelakaan itu, satu orang tewas karena mendapatkan luka di kepala.

Baca Juga :   Kronologi Warga Kayen Tewas Tenggelam di Desa Talun Pati

“Pengendara sepeda motor bernama Dimas Ikhsan Erlangga mengalami luka di kepala sebelah kiri dan meninggal dunia,” kata Hadi/

Ia juga mengungkapkan bahwa korban tewas karena masuk ke kolong mobil. Diduga, pengemudi mobil tidak berhati-hati sehingga menabrak pemotor yang ada di depannya.
“Posisi sepeda motor berada di depan mobil dan ketika mendekati simpang Jalan Karya Bakti, diduga pengendara mobil kurang hati-hati kemudian menabrak beberapa sepeda motor yang berada di depannya,” katar Hadi.