oleh

Bikin Heboh, Habib di Jatim Jadi Tersangka Kasus Pelecehan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Seorang Habib berinisial YS (36) di Pamekasan, Jawa Timur (Jatim) ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencabulan. Diketahui, Habib YS telah melecehkan dua santriwatinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana, ia mengatakan Habib YS melakukan aksinya itu dengan modus menyuruh korban untuk memijat.

Berdasarkan informasi diketahui bahwa korban masih berusia anak-anak.

“Modus yang dilakukan YS meminta santrinya suruh pijat dengan berujung pencabulan. Keduanya masih anak-anak, disuruh mijat biar dapat barokah,” kata Tomy dikutip dari Detik News, pada Selasa (1/2/2022).

Tomy menyebut insiden tersebut terjadi di Pondok Desa, Panaguan, Kecamatan Proppo, Pamekasan, pada tahun 2022.

Baca Juga :   Lakukan Pelecehan Verbal, Kapolda Jateng Copot Kasatreskrim Boyolali

Tomy menambahkan pihaknya kini telah menyita sejumlah barang bukti dari tersangka dan korban.

“Polisi juga telah mengamankan 1 buah baju kotak-kotak berwarna merah, 1 buah kerudung polos berwarna merah, 1 buah sarung warna merah,” ujar Tommy.

Polres Pamekasan sempat diluruk ratusan warga Desa Karanggayam, Sampang, terkait penangkapan Habib YS. Warga menuntut Habib YS agar dibebaskan dari penahanan.

“Kita minta Habib dikeluarkan. Kita sudah menyiapkan pengacara kenapa Habib ditangkap,” ujar Hasan, salah satu warga kepada wartawan di depan Polres Pamekasan.

Dalam hal ini, Hasan mengungkapkan bahwa Habib YS ditangkap saat hendak mengisi pengajian di Karangayam, Sampang.

Habib YS merupakan warga Panagguan, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Baca Juga :   Video : Tak Bisa Menahan Hasrat Seksual, Pria ini Lakukan Pelecehan Terhadap Anak Dibawah Umur

Atas perbuatan yang telah dilakukan, Habib YS dijerat dengan Pasal 82 ayat (1), ayat (2) Jo Pasal 76E UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Heboh Habib Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Anak”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar