Baznas Magelang Salurkan Beasiswa Bagi 59 Siswa Kurang Mampu

Magelang, Mitrapost.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Magelang menyalurkan beasiswa bagi siswa kurang mampu.

Beasiswa tersebut disalurkan kepada 59 siswa kurang mampu di jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA.

Adapun beasiswa yang disalurkan merupakan program dari Baznas dalam rangka untuk meningkatkan Pendidikan masyarakat di kota Magelang.

Penyerahan dilaksanakan di Pendapa Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang, Kamis (3/2/2022). Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz, Wakil Wali Kota Magelang M Mansyur, dan sejumlah kepala OPD.

Ketua Baznas Kota Magelang Ahmad Zainuddin menjelaskan, kegiatan ini merupakan penyerahan/pentasyarufan dana zakat, infak, dan sedekah, yang dihimpun melalui Baznas Kota Magelang untuk pendidikan di Kota Magelang.

Baca Juga :   Serapan Dana Desa Jateng Capai 54 Persen

“Pentasyarufan kali ini untuk biaya pendidikan kepada 59 siswa, terdiri dari 28 siswa SD/MI, 18 siswa SMP/MTs dan 13 siswa SMA/MA. Total beasiswa sebanyak Rp33.900.000,” jelas Ahmad, di sela-sela kegiatan, Kamis (3/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati