Baznas Magelang Salurkan Beasiswa Bagi 59 Siswa Kurang Mampu

Magelang, Mitrapost.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Magelang menyalurkan beasiswa bagi siswa kurang mampu.

Beasiswa tersebut disalurkan kepada 59 siswa kurang mampu di jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA.

Adapun beasiswa yang disalurkan merupakan program dari Baznas dalam rangka untuk meningkatkan Pendidikan masyarakat di kota Magelang.

Penyerahan dilaksanakan di Pendapa Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang, Kamis (3/2/2022). Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz, Wakil Wali Kota Magelang M Mansyur, dan sejumlah kepala OPD.

Ketua Baznas Kota Magelang Ahmad Zainuddin menjelaskan, kegiatan ini merupakan penyerahan/pentasyarufan dana zakat, infak, dan sedekah, yang dihimpun melalui Baznas Kota Magelang untuk pendidikan di Kota Magelang.

Baca Juga :   Serapan Dana Desa Jateng Capai 54 Persen

“Pentasyarufan kali ini untuk biaya pendidikan kepada 59 siswa, terdiri dari 28 siswa SD/MI, 18 siswa SMP/MTs dan 13 siswa SMA/MA. Total beasiswa sebanyak Rp33.900.000,” jelas Ahmad, di sela-sela kegiatan, Kamis (3/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati