Doddy Sudrajat Kekeh Pindahkan Makam Vanessa Angel

Sementara itu, Doddy Sudrajat, Djamaluddin menegaskan bahwa Doddy Sudrajat telah mengurus surat hanya tinggal memcari waktu untuk pemindahan makam.

“Memang rencananya seperti itu, mungkin setelah 100 hari, pokoknya secepatnyalah. Tentu dilihat waktu yang baik, yang tepat, sehingga jangan ada bully-bully dan sebagainya,” kata Djamaluddin, pengacara Doddy Sudrajat.

Ia mengatakan pemindahan makam merupakan wasiat dari Vanessa Angel.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi perizinan segala macam sudah (diurus), semua sudah. Tinggal di pindahkan saja. Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar, dan soal pesan dari almarhumah bahwa jika suatu ketika beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu liang lahat dengan almarhumah ibunya. Itu kan pesan, wasiat, dan harus kami laksanakan,” ucap Djamaluddin. (*)

Baca Juga :   Bukan Istrinya, Wanita yang Ribut dengan Arteri Sepupu Brigjen Zamroni

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam, Faisal Lakukan Hal Tak Terduga Ini”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati