ASN Kota Semarang Diimbau Batasi Kunjungan Luar Daerah

Semarang, Mitrapost.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Semarang diimbau untuk membatasi kunjungan ke luar daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh wali kota Semarang, Hendrar Prihadi. Serta merujuk pada instruksi Menteri Dalam Negeri, bahwa semua kepala daerah termasuk pegawai ASN untuk sementara tidak melakukan kunjungan keluar negeri atau daerah lainnya.

“Saya sudah sampaikan ke Pak Sekda agar tidak ada kunjungan keluar negeri, dan membatasi kunjungan ke daerah lain, kalau memang urgent bisa dalam rombongan kecil saja,” ungkap Hendi sapaan akrabnya, Senin (7/2/2022).

Sedangkan terkait dengan peningkatan kasus Covid-19 di kota Semarang, ia mengungkapkan bahwa Pemkot Semarang telah bersiap menerima Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) terkait level PPKM.

Baca Juga :   Pengerjaan Stadion Jatidiri Dipastikan Rampung Tahun Ini

“Kita masih menunggu Inmendagri terbaru biasanya Senin malam, kita lihat apakah kita tetap di level 1 atau naik ke Level 2, besok akan kita luncurkan aturan barunya tapi dengan dasar dari Inmendagri,” ucapnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati