Dewan Pati Apresiasi Terselenggaranya Kejurprov Jateng 2022

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Komis A, Muslihan menghadiri acara Kejuaraan Atletik Kelompok Umur tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2022 yang digelar di Stadion Joyokusumo, pada Jumat (11/2/2022).

Anggota Dewan yang juga Politisi di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan bangga terhadap Kabupaten Pati yang menjadi tuan rumah di Kejurprov Jawa Tengah tahun 2022. Ia pun berharap event olahraga di tengah pandemi ini bisa berjalan lancar.

“Sebelum acara ini, menjadi tuan rumah ini suatu kebanggaan. Harapan kami acara ini sukses lancar tidak ada halangan apapun meski dalam suasana pandemi yang penting protokol kesehatan dijaga,” kata Muslihan saat diwawancarai awak media usai seremonial acara.

Baca Juga :   Jalan Pati hingga Tambakromo akan Segera Diperbaiki, Dewan Siap Awasi dan Mengawal

Lanjutnya, ia juga mengapresiasi kesiapan panitia Kejurprov yang terlibat, menurutnya protokol kesehatan termasuk tindakan preventif mendatangkan tim medis merupakan tindakan yang baik untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati