Omicron Merebak, Satpol PP Rembang Perketat Prokes di Hotel

“Hotel-hotel kami persiapkan untuk Prokesnya. Harus ada tempat cuci tangan dan terutama aplikasi PeduliLindungi,” katanya.

Giyanto menilai, saat ini pihak hotel cukup kooperatif untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Pihaknya juga selalu melakukan operasi untuk memantau penerapan protokol Kesehatan di hotel selalu terjaga.

“Kalau sampai saat ini penerapan prokes cukup baik. Kemarin kami pantau ke dua hotel di Rembang, mereka juga sudah pakai PeduliLindungi itu. Nah, ini (operasi) pasti akan terus kami lakukan,” tegasnya.

Perlu diketahui, meskipun Omicron tengah merebak, kegiatan masyarakat seperti di tempat umum dan wisata masih tetap dibuka sesuai dengan level PPKM Darurat masing-masing wilayah.

Rembang kini menerapkan PPKM Level 2 untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang kian merebak. Pengunjung tempat umum dan wisata hanya dibatasi sebesar 50% saja.

Baca Juga :   Upacara Hardiknas Rembang Diundur Besok

Pemerintah Kabupaten Rembang terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan berbagai upaya, baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga radio. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati