Babak 16 Besar: PSG Sukses Kalahkan Madrid, City Bantai Sporting CP

Bahkan PSG menguasai bola hingga 58 persen. Mereka juga agresif dan melakukan 8 tembakan terarah ke gawang lawan, sedangkan Madrid tak berhasil melakukan satu pun tembakan terarah.

Kylian Mbappe akhirnya memastikan kemenangan PSG dengan golnya pada injury time. Ia menaklukkan Courtois setelah mendapat umpan cantik dari Neymar.

Di pertandingan babak 16 besar lainnya, Sporting CP harus mengakui keganasan Manchester City di kandangnya di di Estádio José Alvalade.

Manchester City mengalahkan tuan rumah Sporting CP dengan skor 5-0.

Pada babak pertama, Man City sudah unggul empat gol. Gol dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit ketujuh, dua gol Bernardo Silva pada menit ke-17 dan 44, serta gol Phillip Foden pada menit ke-32.

Baca Juga :   Pemain Persiraja Terkapar di Laga Kontra Persib

Pada babak kedua, Bernardo Silva kembali membobol gawang Sporting CP pada menit ke-51. Namun, golnya dianulir dengan bantuan VAR.

Lalu, Raheem Sterling membuat skor menjadi jadi 5-0 dengan golnya di menit ke-58.

Man City mendominasi penguasaan bola hingga 62 persen. Tim asuhan Pep Guardiola itu juga unggul jauh dalam hal tembakan terarah ke gawang lawan, mencapai 6 berbanding 0. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati