Dewan Imbau Masyarakat Tak Panik Atas Kelangkaan Minyak

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, mengimbau masyarakat tidak terlampau panik atas kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Kabupaten Pati.

Pasalnya, kelangkaan minyak goreng ini diprediksi hanya sementara saja, karena Pemerintah Pusat sudah menyiapkan pasokan stok minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat sampai ke Daerah.

“Kondisi saat ini masyarakat masih traumatik tentang kelangkaan minyak goreng, sehingga aksi beli minyak goreng yang heboh ini diharapkan hanya sesaat saja, jangan berkelanjutan,” ujar M. Nur Sukarno Anggota Komisi B DPRD Pati dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), saat diwawancarai via telepon Jumat 25/2/22.

“Pemerintah pusat sudah menyiapkan pasokan minyak goreng yang cukup, semoga ketersediaan minyak goreng di pasar rakyat maupun toko modern normal kembali,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kepala DPUTR Ahmad Faisal Dirotasi ke Setda Pati

Kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Pati memang menuai banyak kepanikan warga. Pasalnya, minyak goreng ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati