Persipa Pati Masuk 16 besar Liga 3 Indonesia, Ini Tanggapan Dewan

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto Selaku Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati ucap syukur alhamdulillah. Walaupun di tahan 0-1 oleh PS Palembang pada Rabu (23/2/2022) kemarin, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) tetap lolos ke babak 16 Besar Liga 3 indonesia.

Pasalnya, kekalahan itu bukan menjadi malapetaka, melainkan strategi pelatih untuk menghemat energi pemain level satu Persipa supaya bisa maksimal saat 16 besar besok. Seperti yang dikatakan Pembina Laskar Saridin itu kepada Mitrapost kemarin.

“Tidak masalah, kita memberi kesempatan untuk bibit pemain muda dari Persipa menunjukan Skill dan kualitasnya,” ujar Joni, saat diwawancarai mitrapost.com via telepon.

Saat ini Punggawa Laskar Saridin sudah masuk ke 16 besar Liga 3 Indonesia, dan masih ada 3 pertandingan lagi yang harus dihadapi Persipa Pati.

Baca Juga :   Turun Tangan Program PTSL, Haryono: Wajib Menampung Keluhan Masyarakat

Kegembiraan ditunjukan oleh Pembina Persipa Pati atas kelolosannya di babak 16 besar, dengan mengapresiasi Striker andalan Persipa Tri Handoko yang lebih akrab dipanggil Mas Ndok, atas capaiannya memasukan 6 gol di Liga 3 Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati