Karang Taruna Wedarijaksa Pati Selenggarakan Donor Darah Massal

Pati, Mitrapost.com – Karang Taruna Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati bersama dengan PMI Kabupaten Pati tengah menyelenggarakan donor darah massal.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Wedarijaksa pada hari Sabtu (26/2). Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Wedarijaksa, Iksan Sunaryo menyampaikan kepada tim Mitrapost.com bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali oleh pihaknya.

“Kegiatan donor adalah bagian dari program kerja dari divisi kesehatan. Jadi rutin kami selenggarakan,” ungkap Iksan Sunaryo.

Pihaknya menyebutkan kegiatan itu sudah terselenggara sebanyak empat kali. Dengan antusias masyarakat yang masih cukup tinggi

Hal tersebut terbukti dari hasil pelaksanaan keempat ini berhasil memperoleh 54 kantong darah. Terdiri dari golongan darah A 11 kantong dan B sejumlah 17 kantong.

Baca Juga :   Pemuda Jambi Diterkam Harimau saat Cari Sinyal

Jenis golongan darah O sebanyak 19 dan AB sejumlah 7 kantong darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati