Dikandaskan Persib, Pelatih Persija Akui Kehebatan Maung Bandung

Sudirman menilai laga kemarin berjalan cukup baik. Timnya juga berhasil menciptakan sejumlah peluang, tetapi anak asuhnya belum mampu memaksimalkan menjadi gol.

“Pertandingan berjalan dengan baik, banyak peluang juga yang kita dapat, mereka juga punya peluang. Pertandingan sangat bagus sekali sebenarnya walaupun hasilnya tidak bagus bagi kami,” imbuhnya.

Ia menegaskan, para pemain yang diturunkan pada laga tersebut bukan untuk menguji pelapis kedua. Ia menganggap semua pemain memiliki level yang sama sehingga tidak ada maksud untuk menyimpan amunisi pemain tertentu.

“Pemain Persija ini inti semua, mereka harus siap main, kapan main, siap dicadangin kapan harus dicadangin, semua tergantung taktikal kita sendiri sebagai sebuah tim, terus tergantung lawan yang dihadapi,” ujarnya.

Baca Juga :   Timnas U-23 Berhasil Menang 2-0 atas Nepal di Laga Uji Coba

Imbas takluknya Persija atas rival abadinya itu membuat mereka tertahan pada peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1. Andritany dan kawan-kawan mengoleksi 38 poin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati