Proyek Kota Pusaka Lasem Dibongkar, Warga Terganggu

Terpisah Camat Lasem, Abdul Rouf membenarkan penataan trotoar dilakukan di berbagai sisi. Mulai jalan Mbah Sambu dari Masjid Agung Lasem ke selatan sampai perempatan Jago. Perempatan jago ke arah barat-rumah merah hingga pertigaan ambil kanah arah pondok Gus Zaim ke utara sampai pantura.

Kemudian berlanjut sampai ke barat sampai jembatan Bagan. Lalu sisi utara pantura jembatan bagan ke timur kanan dan kiri sampai sumur kepel Sumbergirang. Sebelum Desa Kajar, sementara penataan trotoar di Lasem.

”Lasem-Jatirogo hanya sampai perempatan jago. Sama penataan pertokoan di depan masjid Lasem,” imbuhnya.

Pihaknya mengaku, hingga kemarin belum mendapat laporan resmi progres penataan. Dari kecamatan setempat hanya memantau ke lapangan. Perencanaan pihak kecamatan mendapat tembusan dalam bentuk file. Sehingga ketika ada yang tanya bisa menjelaskan masyarakat.

Baca Juga :   14 Program Prioritas Harno - Bayu

”Untuk progres pekerjaan bisa di-update lewat PPK. Di Lasem-Jatirogo dilebarkan, sekitar 3,5 meter, ada juga jalur sepeda,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati