Puncak Klasemen MotoGP 2022 Diraih oleh Enea Bastianini

Mitrapost.com – Enea Bastianini mampu mencuri perhatian lantaran tampil memukau di MotoGP 2022. Pembalap asal Italia itu sukses keluar sebagai pemenang, usai memulai balapan dari posisi kedua di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Sementara itu, Marc Marquez pun berada di luar 3 besar saat ini, sementara posisi puncak klasemen diisi oleh pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini.

Bastianini meraih kemenangan perdana di MotoGP. Hasil manis ini juga membawanya langsung memimpin klasemen dengan koleksi 25 poin.

Di belakang Bastianini, ada Brad Binder (KTM Red Bull) dengan 20 poin. Lalu, ada pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro, di posisi ketiga dengan koleksi 16 poin.

Baca Juga :   E-Sport Pati Bakal Lawan Stigma Negatif Gamer dengan Prestasi

Aleix Espargaro yang membela tim Aprilia Racing, menempati posisi keempat. Lalu, rekan setim Pol Espargaro, yakni Marc Marquez, dia menempati posisi kelima di klasemen MotoGP 2022. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mengemas 11 poin.

Sementara itu, pembalap Tim Monster Energy Yamaha yang juga juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, kini tercecer di posisi kesembilan. Dia baru mengemas 7 poin sejauh ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati