Wasit Untungkan Farmel FC, Pengamat: PSSI Harusnya Malu

Mitrapost.com – Seorang pengamat sepak bola tersohor, Tommy Welly menilai pengadil lapangan atau wasit pemimpin laga Persikota Tangerang kontra Farmel FC di babak 16 besar Liga 3 pada Minggu (6/3/2022) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo berat sebelah.

Ia menyoroti insiden yang terjadi pada pertandingan tersebut. Menurutnya, wasit berpihak terhadap Farmel FC sehingga menguntungkan tim tersebut.

Selain itu, ada pula kontroversi lain yang dilakukan wasit. Seperti, pemain Persikota yang dianggap offside saat pertandingan. Lalu, ada pula hadiah penalti yang didapat Farmel FC.

Pria yang akrab disapa Bung Towel curiga jika ada pengaturan skor pada kompetisi tersebut. Pasalnya kontroversi di Liga 3 bukan hanya terjadi sekali saja

Baca Juga :   Kongres PSSI Jateng Selesai, 7 Anggota Exco Terpilih

“Kalau wasit sepertinya ini dan sangat kasar ini apakah permasalahan soal teknis atau non teknis menjadi pertanyaan besar,” ungkapnya.

“Kalau soal teknis ini sangat naif. Ini ada faktor non teknis menyangkut satu klub Farmel FC ini, apakah ini satu kebetulan atau sesuatu yg dalam non teknis tadi wasit sebagai alat aktor, kalau ini bukan sesuatu kebetulan tapi harus dicurigai ada faktor non teknis,”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati