Endro Dwi Cahyono Turun Bantu Korban Banjir di Desa Ketitangwetan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Ketitangwetan, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Kamis (10/3/2022).

Endro terjun langsung untuk mendatangi para korban banjir. Hal itu untuk meringankan beban mereka di tengah kondisi banjir sekaligus pandemi Covid-19.

“Kita sangat prihatin hari ini terjadi banjir di sejumlah tempat di Kabupaten Pati salah satunya Desa Ketitangwetan. Maka dari itu, saya langsung datang ke sini bersama tim,” ujarnya.

Ia melanjutkan, tujuannya datang ke desa tersebut untuk meninjau langsung dan memberi bantuan kepada masyarakat.

“Setelah dari sini, saya akan berkoordinasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pamali-Juwana supaya diperhatikan karena ada tanggul yang jebol dan sedang dalam tahap perbaikan, itu harus segera diselesaikan,” tegas Endro.

Baca Juga :   Pati Dapat Jatah 10 Ribu Dosis Vaksin AstraZeneca Pekan Ini

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu mendapat masukan dari kepala desa setempat bahwasanya aliran Sungai Widodaren ini juga perlu diperhatikan untuk segera dinormalisasi, sebab dampaknya sangat luar biasa dalam situasi ekonomi yang masih sulit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati