Alun-Alun Surabaya Kembali Dibuka

Surabaya, Mitrapost.com – Pemberlakuan PPKM Level 2, alun-alun Surabaya Kembali dibuka, baik area ruang terbuka (outdoor) maupun ruang bawah tanah (basement).

Pembukaan alun-alun yang berlokasi di Jalan Gubernur Suryo No.15 ini, berdasar pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 16 Tahun 2022.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Museum dan Gedung Seni Balai Budaya, Saidatul Ma’munah menyampaikan, pada Inmendagri tersebut, fasilitas umum (area publik, taman umum, tempat wisata umum dan area publik lainnya) diperbolehkan buka dengan kapasitas 75 persen.

“Mulai hari ini kami membuka Alun-Alun Surabaya dengan prokes ketat. Bagi pengunjung yang hendak memasuki area Alun-Alun wajib melakukan skrining melalui aplikasi Peduli Lindungi,” kata Saida, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga :   Fakta-fakta Menarik Gunung Semeru

Bagi pengunjung anak-anak dengan usia di bawah 6 tahun, wajib didampingi orang tua yang telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap.

Selain itu, pengunjung juga diwajibkan untuk melakukan pendaftaran secara online melalui laman web tiketwisata.surabaya.go.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati