Sambut HUT ke-475 Kota Semarang, Pemkot Gelar Undian Makan Kenyang Berhadiah

Semarang, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-474 kota Semarang, pemerintah kota akan menggelar undian makan kenyang berhadiah.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Maret hingga 14 Mei 2022. Terdapat sebanyak 475 restoran yang berpartisipasi untuk memeriahkan program ini.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, Indriyasari mengatakan, masyarakat dapat mengikuti program ini hanya dengan mengirim nota atau struk pembayaran dari restoran. Pengiriman nota melalui nomor Bapenda Kota Semarang yaitu 0811 2980 801.

“Dengan kegiatan ini masyarakat bisa dapat hadiah. Kami mendapatkan bukti transaksi sehingga bisa kami tindaklanjuti dengan pemeriksaan,” papar Iin, sapaannya, saat pembukaan Undian Makan Kenyang Dapat Hadiah.

Baca Juga :   Penyembelihan Hewan Kurban Dianjurkan Perhatikan Protokol Kesehatan

Dengan kegiatan ini, sambung Iin, resto, kafe, maupun rumah makan juga merasa diawasi. Sehingga, pajak yang dititipkan di restoran dari masyarakat dapat disetorkan kepada pemerintah.

Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin mengatakan, adanya kegiatan ini bukan berarti Pemerintah Kota Semarang tidak percaya kepada pengelola resto. Namun, dengan adanya kegiatan makan kenyang berhadiah ini bisa memberikan informasi terkait transaksi di setiap restoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati