Penelusuran Aliran Dana Doni Salmanan, Bareskrim Polri Akan Periksa Rizky Billar

Mitrapost.com – Pemeriksaan terkait dengan kasus penipuan investasi melalui aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan masih terus berlanjut.

Sejumlah publik figur pun telah diperiksa terkait aliran dana yang diberikan oleh Doni Salmanan. Bareskrim Polri pun akan melakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar dan Alffy Rev yang diduga telah menerima aliran dana ini.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyatakan, penyidik baru akan mengirimkan surat panggilan pemeriksaan hari ini, Jumat (18/3/2022).

“(Hari ini) Jumat, penyidik akan membuat panggilan,” kata Gatot saat dikonfirmasi wartawan.

Gatot mengatakan bahwa kemungkinan pemeriksaan terhadap kedua publik figur tersebut, akan dilakukan pada pekan depan, meskipun belum diketahui secara pasti kapan agenda pemeriksaan akan berlangsung.

Baca Juga :   News Grafis : Polri Ungkap Fakta Baru Kasus Doni Salmanan

Sebagai informasi, Doni Salmanan memberikan amplop berisi sejumlah uang dolar ke Rizky Billar dan Lesty Kejora di hari pernikahannya pada 19 Agustus 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati