Pengusutan Aliran Dana Kasus Binomo, Penyidik Akan Periksa Deddy Corbuzier

Mitrapost.com – Pengusutan aliran dana kasus Binomo dengan tersangka Indra Kenz terus dilakukan. Penyidik Bareskrim Polri akan memeriksa Deddy Corbuzier sebagai saksi dalam kasus ini.

“Kalau ada kaitannya pasti (Deddy Corbuzier) akan dipanggil,” ujar Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara saat dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Namun, terkait dengan waktu pemanggilan dalam agenda pemeriksaan, pihaknya belum dapat memastikan.

“Nanti akan disampaikan,” jelasnya.

Diketahui, Deddy Corbuzier telah menerima bantuan uang sejumlah Rp150 juta dari Indra Kenz. Dimana uang tersebut telah digunakan untuk tambahan hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar.

Deddy kala itu menerima uang karena merasa niat dari Indra Kenz itu baik. Namun, setelah penyidik menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka penipuan berkedok investasi, uang pemberian tersebut diungkit kembali.

Baca Juga :   Bareskrim Polri Ungkap Jumlah Aset Indra Kenz Yang Disita

Deddy juga menyatakan bahwa ia telah menerima uang tersebut dari Indra Kenz. Namun ia membantah bahwa dirinya telah mencicipi uang tersebut. Hal tersebut lantaran, uang yang diberikan telah diberikan sepenuhnya sebagai hadiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati