Usai Kemacetan Parah, Jalan Pantura Juwana Rembang Terpantau Lancar

Pati, Mitrapost.com – Sebelumnya pada hari Senin (21/3/22) jalan pantura Juwana Rembang mengalami kelumpuhan total sepanjang 14Km. Hal ini dikarenakan rusaknya jalan dan adanya perbaikan jalan di daerah Batangan Juwana.

Hari ini, Selasa (22/3/22), arus lalu lintas terpantau lancar, dan tidak terpantau adanya kemacetan yang panjang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Teguh Widyatmoko.

“Laporan terkini arus jalan pantura Juwana Rembang berdasarkan laporan dari tim di lapangan terpantau aman dan lancar mas, tidak ada problem atau kemacetan yang berarti,” ucap Teguh saat diwawancarai mitrapost.com via telepon, Selasa (22/3/2022).

Ia juga mengatakan, jika truk bervolume besar akan memicu kemacetan Kembali. Sehingga pihak Dishub melakukan Traffic Light (TL) atau rekayasa lalu lintas.

Baca Juga :   Penyerapan Tenaga Kerja PT Sejin, Kompetensi Menjahit Jadi Kendala

“Truk yang bervolume besar akan berpotensi memicu munculnya kemacetan kembali, maka dari itu pihak kami melakukan TL untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan parah terjadi kembali,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati