Libatkan Muspika dan Tim Asesor, Dinporapar Mulai Lakukan Penilaian ke-13 Calon Desa Wisata

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati akan melibatkan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) untuk menjadi tim penilai dalam ajang penilaian ke-13 calon desa wisata di tahun 2022.

Selain itu, pihak Dinporapar juga akan melibatkan tim asesor dan tim pendamping desa wisata Kabupaten Pati untuk menjadi juri.

“Untuk tim penilai sebaiknya saya perkenalkan terlebih dahulu. Ada dari DPUTR, ada dari Dinporapar sendiri, kemudian ada tim asesor dan pendamping desa wisata Kabupaten Pati. Selain itu, Muspika juga kami libatkan dalam penilaian,” ungkap Sekretaris Dinporapar, Hari Mukito saat menghadiri acara penilaian di Desa Pohgading Kecamatan Gembong, Rabu (23/3/2022).

Libatkan Muspika dan Tim Asesor, Dinporapar Mulai Lakukan Penilaian ke-13 Calon Desa Wisata

Pihaknya menyampaikan, dalam pelibatan dari beberapa unsur tersebut diharapkan menghasilkan penilaian yang objektif dan benar-benar sesuai dengan kriteria desa tersebut.

Baca Juga :   Disdikbud Pati Berpartisipasi Gerakan ASN Beli Cabai Petani

Perlu diketahui, penilaian desa wisata yang dikoordinir oleh Dinporapar tersebut berlangsung mulai hari ini Rabu (23/3/2022) sampai Kamis (31/3/2022) mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati