Joni Kurnianto Diangkat Menjadi Ketua Persipa

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto dipilih menjadi Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) yang baru. Ia terpilih menjadi ketua setelah dipilih oleh 41 Persatuan Sepakbola (PS) di Kabupaten Pati.

Pengangkatan tersebut dilaksanakan pada hari ini, Minggu (27/3/2022) dalam Musyawarah Cabang Persipa Pati Tahun 2022 di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati Rekso Soehartono, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati Mustamaji, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, Manajer Persipa Dian Dwi Budianto beserta official lainnya, 41 PS, dan perwakilan Patifosi.

Dipilihnya Joni menjadi Ketua Persipa, ia akan fokus membawa Laskar Saridin bertahan di Liga 2 Indonesia, bahkan naik kasta ke Liga 1.

Baca Juga :   Dewan Minta Solusi Terkait BPJS BPI Non Aktif Mendadak

“Alhamdulillah kalian mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Persipa. Saya akan fokus membawa Persipa untuk tetap bertahan di Liga 2, bahkan insyaallah akan naik ke Liga 1 Indonesia, ” ucap Joni setelah terpilih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati