Tips Aman dari Covid-19 Jelang Ramadan

Kemudian, bagi masyarakat yang hendak berwisata ke luar kota, maka perlu untuk memerhatikan kepadatan pengunjung. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi penularan di tempat yang padat.

“Paling penting dan yang keempat, sebenarnya kalau memang terlalu padat tempat-tempat wisata, sebaiknya dihindari. Apalagi kalau kita membawa anak-anak yang usianya di bawah 6 tahun,” terangnya.

Nadia juga mengungkapkan bahwa dengan adanya mobilitas masyarakat yang tinggi, maka perlu adanya langkah antisipasi dan perlindungan dengan vaksinasi booster. Ia pun mengaku optimis bahwa kini masyarakat bisa hidup berdampingan dengan Covid-19.

Dia juga mendorong penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk ke tempat wisata. “Bukan hanya mudik saja, jadi Idul Fitri jadi arus untuk liburan juga, tempat wisata harus benar-benar menggunakan PeduliLindungi,” tukasnya. (*)

Baca Juga :   Harlah ke-96, DPRD Pati Ingin NU Bangun Universitas di Pati

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati