Wakil Ketua DPRD Pati: Dukungan Zerone Japan Membuat Persipa Semakin Percaya Diri

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengatakan adanya Zerone Japan masuk sponsor membuat Persipa Pati semakin percaya diri.

“Ternyata perusahaan yang dipimpin oleh kaum muda bisa menyumbang sekian banyak kepada Persipa Pati,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto kepada awak media, Senin (28/3/2022).

Ia berharap dengan adanya Zerone Japan bisa menjadi motivasi buat perusahaan-perusahaan yang lain untuk mendukung Laskar Saridin, sehingga wilayah di Pati Selatan tambah ramai dukungan untuk Persipa.

“Semoga seluruh wilayah di Kabupaten Pati tambah ramai dukungan untuk Persipa Pati, dan juga banyak yang nyumbang nantinya,” jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persipa Pati berharap Zerone Japan semakin sukses, semakin terkenal dan semakin banyak cabangnya.

Baca Juga :   Harga Garam Briket Naik, Penjual Sulit Dapat Pembeli

“Kalau Zerone Japan tambah cabang, maka juga semakin tambah nyumbang untuk Persipa Pati nantinya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Zerone Japan resmi menjadi sponsor utama tim Persipa Pati di Liga 3 Nasional setelah menandatangani nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) terkait kerja sama sponsorship, Rabu (19/1/2022) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati