Ramadan, Kegiatan Keagamaan di Masjid Agung Demak Terbuka Untuk Umum

Demak, Mitrapost.com – Bulan Ramadan 1443 Hijriyah, kegiatan keagamaan di Masjid Agung Demak terbuka untuk umum.

Pengurus Masjid Agung Demak juga telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadan. Nantinya, kegiatan keagaaman akan dilaksanakan pada H-1 Ramadan.

Masjid Agung peninggalan wali sembilan ini sempat dua kali Ramadan tidak menyelenggarakan kegiatan yang bersifat umum, namun hanya terbatas pada pengurus dan takmir saja selama pandemi Covid-19.

Menurut ketua umum takmir Masjid Agung Demak Abdullah Syifa, dengan meredanya kasus Covid-19 dan melonggarnya aturan dari pemerintah, pihaknya telah menyiapkan kegiatan keagamaan untuk umum dalam mengisi ibadah di bulan suci hingga Idul Fitri, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga :   Paska Dilantik, Bupati Demak Gelar Rakor dan Silaturahmi

“Untuk menyongsong dan mengisi kegiatan keagamaan di bulan ramadan 1443 Hijriyah atau tahun ini, kami sudah menyiapkan 16 kegiatan selama 30 hari, dari awal puasa hingga Idul Fitri. Dan sudah kita susun serta kita tunjuk penanggung jawab kegiatanya atau pengampu kegiatan”, Jelas Abdullah Syifa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati