Satu Keluarga TNI Asal Pati yang Bertugas di Papua Diserang OTK

Pati, Mitrapost.com – Satu keluarga TNI asal Kabupaten Pati yang bertugas di Kampung Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua dibantai orang tak dikenal (OTK) pada Kamis (31/3/2022) pukul 06.00 WIT. Pelaku penyerangan terindikasi komplotan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Diketahui, 2 korban meninggal dunia, yakni bernama Sertu Eka Andriyanto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Indah Putri. Keduanya tewas secara mengenaskan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Polres Yalimo melalui Danramil Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati Cba M. Zuhri Antoro, sang korban bernama Sertu Eka mengalami luka tembak di bagian ketiak kanan dan menembus badan. Sedangkan istrinya meninggal saat akan dibawa ke puskesmas terdekat karena terkena luka sabetan benda tajam di bagian leher.

Baca Juga :   Permintaan Plasma Konvalensen di Pati Meningkat, Pendonor Masih Rendah

Sedangkan, dua anak laki-laki korban yang berumur 3 dan 4 tahun selamat dari insiden brutal tersebut. Namun salah satu dari balita itu jarinya dipotong secara sadis oleh pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati