Standar Pelayanan SKCK di Kabupaten Pati Tahun 2022 Akan Gunakan One Gate System

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati, menerapkan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dengan menggunakan sistem satu pintu atau One Gate System pada tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Polisi Resor (Kapolres) Pati AKBP Christian Tobing, pada hari ini Kamis (31/3/2022) di Aula Polres Pati. Langkah tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat saat membuat SKCK.

“Adanya pelayanan satu pintu di Polres Pati untuk pembuatan SKCK, diharapkan bisa mempermudah masyarakat Kabupaten Pati kedepannya untuk membuat SKCK,” ucap Christian Tobing, Kamis (31/3/22).

Ia mengatakan, akan melakukan pembaharuan serta evaluasi setiap tahun, untuk peningkatan di bidang pelayanan SKCK, sehingga dengan adanya one gate system yang lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan SKCK.

Baca Juga :   Dispertan Lakukan Pemeriksaan Antemortem dan Postmortem di 32 TPH

“Setiap tahun kami akan berusaha meningkatkan pelayanan SKCK, supaya masyarakat yang mempunyai paradigma tidak baik terhadap Polres Pati, terkait susah dan rumitnya pembuatan SKCK itu hilang di masyarakat,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati