Isak Tangis Iringi Pemakaman Sertu Eka dan Istri Korban Penyerangan di Papua

Pati, Mitrapost.com – Isak tangis menyelimuti pemakaman Sertu Eka Andrianto Hasugian (28) dan sang istri, Sri Indah Lestari Putri (33), pada hari Jumat (1/4/2022) malam dan Sabtu (2/4/2022) pagi.

Setelah kedatangan jenazah dari Bandara Juanda Surabaya, pada malam itu juga jenazah Sertu Eka dikebumikan di kampung halamanya Sidoarjo, sekitar pukul 20.00 WIB. Sertu Eka dimakamkan secara militer, dipimpin oleh Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf. Masarum Djatilaksono. Kemudian jenazah Sri Indah Lestari Putri dibawa ke kampung halamanya Desa Pohgading, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Pemakaman almarhumah Putri (istri Sertu Eka) dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (2/4/2022) pukul 09.00 WIB di pemakaman umum Desa Pohgading.

Baca Juga :   Sempat di Harga Rp 19 Ribu, Kini Harga Kopi Pati Melejit

Menurut Bambang Suhono selaku Kepala Desa Pohgading yang juga anggota keluarga almarhumah Putri, pemakaman diwarnai isak tangis keluarga serta kerabat.

“Pemakaman Sertu Eka diiringi tangisan dari anggota keluarganya, rasa haru menyelimuti pemakaman malam itu,” ucap Bambang (2/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati