Hukum Orang Kumpul Kebo dengan Bule

Mitrapost.com – Setiap orang pasti menginginkan suatu kehidupan yang damai dan bahagia. Namun, jika orang tersebut merasa bahagia karena melakukan kumpul kebo dengan bule, Bagaimana hukumnya?

Dikutip dari Detik News, hal ini terjadi pada salah satu putri orang tua yang mengirimkan curhatan hatinya. Bapak dari wanita berusia 20 tahun ini memilih pergi meninggalkan rumah dan tinggal bersama di apartemen bule.
Assalamu’alaikum

Dengan Hormat,

Saya mau minta advis mengenai kasus yang terjadi pada putri saya usia 20 tahun. Yang mana tiba-tiba saja meninggalkan rumah dan tinggal di apartemen kenalannya seorang pria usia 30 tahunan, warga negara Amerika.

Bagi saya dan istri ini adalah musibah mengingat putri kami adalah anak satu satunya dan sepertinya sudah sangat lengket dengan pria tersebut. Bagi kami itu tidak masalah asalkan mereka resmi menikah. Namun sepanjang pengetahuan kami bahwa pria ini hanya ingin mempermainkan putri kami yang masih lugu dan pria itu tidak merespon permintaan kami bila memang serius maka temui kami dan jelaskan rencananya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   2 Kurir Narkoba Ditangkap Polisi saat Melakukan Transaksi