Video : Aksi Begal Tak berkutik Saat Ditangkap Warga, Beraksi Saat Shalat Tarawih

Mitrapost.com – Diduga Pelaku Begal tak berkutik saat ditangkap warga, dengan berani seorang pria “memiting” leher pelaku, lalu warga lainnya berusaha merekam wajah pelaku dengan ponselnya, ” Di viralkeun siah ku aing! ” terdengar ucap warga yang merekam wajah pelaku dengan ponselnya.

Pelaku disebut juga anggota salah satu geng motor, karena ada warga yang tampaknya mengenali wajah pelaku, yang jadi bulan bulanan sasaran pukulan warga diwajahnya ” Si Jian ieu mah, nu harita ngabacok di citimal ” ucap seorang warga pada video.

Berikut keterangan video yang diunggah sukabumitoday pada Kamis malam 7April 2022.

“Pelaku berusaha membegal motor berhasil ditangkap warga. Kejadian di Subang Jaya Ciaul saat tarawih. Menurut info pelaku Z merupakan salah satu oknum geng motor.”

Baca Juga :   Video : Skandal Perselingkuhan, Digrebek Istri Sendiri Viral Di Media Sosial

Peran aktif warga untuk meminimalisir tindak kriminal jelas diperlukan dengan penuh kehati hatian dan tetap berkordinasi dengan aparat / petugas setempat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati