Penyaluran BBM Subsidi Dipastikan Tepat Sasaran

Mitrapost.com – Penyaluran BBM subsidi dipastikan tepat sasaran dan dalam keadaan aman dan terjamin untuk masyarakat.

Hal tersebut dipastikam dalam rapat yang digelar oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

Adapun bahasan dalam rapat, membahas terkait isu kelangkaan bahan bakar minyak (BBM), khususnya untuk jenis solar bersubsidi.

“Jadi dari pengecekan tadi secara umum, kebutuhan bahan bakar minyak kita khususnya solar, semuanya dalam batas ketahanan yang terpenuhi. Sehingga tentunya istilah kelangkaan ini, kemudian kita perlu melihat ada hal yang harus kita dalami karena sebenarnya di satu sisi kebutuhan terhadap solar industri itu mengalami penurunan,” kata Sigit dalam konferensi pers.

Baca Juga :   Kabar Baik, Pemerintah Siapkan Bantuan bagi Pelaku Usaha dan Nelayan

Sigit mengungkapkan bahwa saat ini dan kedepannya, pihaknya akan memastikan bahwa stok solar subsidi, akan terjamin ketersediaannya, guna mengawal penyaluran supaya tepat sasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati