Misteri Kambing Hilang Sisakan Jeroan, Ada yang Makan?

Mitrapost.com Misteri 6 kambing hilang dan hanya tersisa jeroan terjadi di Depok, Jawa Barat. Diketahui kambing tersebut milik Syaprudin (24). Apakah ada yang makan?

Dalam hal ini, Syaprudin selaku pemilik kandang kambing mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/4/2022). Ia mengetahui ketika ingin memberikan makan kambing.

“Awal tahu pas begitu mau kasih pakan pagi-pagi, itu kambing sudah terpotong semua. Yang tersisa cuma satu dalam keadaan mati,” tuur Syaprudin saat ditemui di lokasi, pada Rabu (13/4).

Dari enam kambing, lima kambing hilang misterius dan hanya menyisakan isi perut. Sedangkan satu kambing lain ditemukan dalam keadaan tewas.

Darah ditemukan berceceran did alam kendang. Dalam hal ini, Syaprudin menduga bahwa penyembelihan dilakukan di dalam kendang. Kambing bukan dimakan namun disembelih di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Dispermades Rembang Targetkan Maksimal Minggu Kedua bulan November Sudah Selesai Penyaluran Dana Desa

“Kambing yang paling besar sudah dipotong, cuma nggak kebawa. Di situ masih utuh kambingnya, tapi sudah disembelih,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati